Obat Umum untuk Kanker Prostat yang Sering Digunakan

Obat Umum untuk Kanker Prostat yang Sering Digunakan - Dokter dapat mengobati, tetapi tidak menyembuhkan, kanker prostat stadium lanjut. Tujuannya adalah untuk memperlambat penyebaran kanker dan membantu Anda merasa lebih baik. Kebanyakan pria yang mengidapnya memiliki kualitas hidup yang tinggi selama bertahun-tahun.


Ada berbagai jenis perawatan, termasuk terapi hormon, imunoterapi, radiasi, dan kemoterapi. Tanyakan kepada dokter Anda tentang risiko, manfaat, dan efek samping masing-masing, dan apa yang terbaik untuk Anda.


Terapi Hormon

Tujuannya adalah untuk mengurangi suplai hormon yang memicu kanker prostat. Itu bisa memperlambat pertumbuhannya.


Hormon seks pria (disebut androgen), terutama testosteron, dapat membantu sel kanker prostat tumbuh di dalam dan di luar kelenjar prostat. Terapi hormon menghentikan proses ini. Itu akan:


Secara dramatis menurunkan kadar testosteron Anda

Mencegah sel kanker prostat menggunakan androgen tingkat rendah

Kebanyakan dokter berpikir masuk akal untuk memulai jenis pengobatan ini segera setelah kanker prostat berkembang. Dokter Anda mungkin menyebutnya "terapi kekurangan androgen."


Ada beberapa obat terapi hormon. Dokter Anda mungkin memberi Anda satu atau lebih dari mereka, termasuk:


Agen GnRH. Obat-obatan ini dapat bekerja dengan cara yang berbeda, tetapi pada akhirnya, obat-obatan tersebut memblokir atau menghentikan tubuh Anda membuat hormon luteinizing (LH), yang dibutuhkan untuk membuat testosteron. Obat jenis ini meliputi:


Buserelin (Suprefact)

Degarelix (Firmagon)

Goserelin (Zoladex)

Histrelin (Vantas)

Leuprolida (Eligard, Lupron Depot)

Triptorelin (Trelstar)

Anda akan mendapatkan obat ini dengan suntikan setiap bulan, 3 bulan, atau 6 bulan. Dokter menanamkan orang lain di bawah kulit Anda.


Kadang-kadang, obat-obatan ini dapat menyebabkan tubuh Anda untuk sementara membuat banyak testosteron sebelum kadarnya turun. Untuk menghindari efek samping dari lonjakan hormonal, dokter Anda mungkin juga menyarankan Anda untuk menggunakan obat jenis lain, yang disebut "anti-androgen."10 Obat yang Biasa Diresepkan untuk Kanker Payudara


Anti-androgen. Obat-obatan ini memblokir kemampuan sel kanker prostat Anda untuk menggunakan androgen.


Tiga yang umum adalah:


Bicalutamide (Casodex)

Flutamide (Eulexin)

Nilutamide (Nilandron)

Anda dapat mengambil ini sebelum Anda memulai agen GnRH untuk menghindari flare hormon atau jika terapi hormon lain berhenti bekerja.


Bagaimana Anda mengambilnya. Beberapa obat terapi hormon adalah pil. Lainnya adalah suntikan atau pelet yang ditanamkan dokter di bawah kulit Anda. Dokter Anda akan mengatur jadwal obat Anda berdasarkan kebutuhan khusus Anda dan bagaimana respons kanker Anda.


Jika Anda yakin memiliki gejala-gejala kanker pprostate, segeralah lakukan tindakan penanganan yang terbaik. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah dengan pengobatan Obat Kanker Herbal ZIIRZAX dan TYPHOGELL Andalan kami yang berkhasiat untuk mengatasi Berbagai Penyakit jenis tumor/kanker, seperti: Kanker Payudara, Kanker Servik, Kanker  Prostat dan kanker tumor lainnya.

Tiap botol typhogell berisi 50 kapsul x 500 mg, dan tiap botol ziirzax berisi 50 kapsul x 500 mg. Masing-masing 1 botol untuk 8 hari minum. Disarankan banyak minum air putih, dengan ketentuan minum segelas air untuk setiap 1 x 1 jam supaya proses detok racun dan sel-sel kanker yang telah dihancurkan terbuang dari dalam tubuh dengan lancar.

Untuk pengobatan penyakit kanker yang sudah menahun disarankan untuk konsumsi produk obat kanker payudara De Nature selama 1-2 bulan.

PESAN SEKARANG JUGA...!!!

Konsultasi dan pemesanan Hubungi +6282138615111

Whatsapp KLIK DISINI

Pesan COD Melalui Shopee KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

OBAT LUKA PADA KELAMIN DAN MULUT TERASA PANAS DAN MELEPUH AKIBAT HERPES