10 Obat yang Biasa Diresepkan untuk Kanker Payudara

10 Obat yang Biasa Diresepkan untuk Kanker Payudara - Kanker payudara adalah kanker paling umum kedua yang menyerang wanita Amerika setelah kanker kulit. Itu juga dapat menyerang pria, tetapi ini sangat jarang. Skrining mammogram menemukan banyak kanker payudara sebelum gejala berkembang. Ini berarti dokter sering menemukan kanker payudara pada tahap awal yang sangat dapat diobati. Pembedahan biasanya merupakan bagian dari pengobatan kanker payudara. Pengobatan juga merupakan pilihan pengobatan standar untuk semua stadium kanker payudara. Ada berbagai kelas obat kanker dan obat yang terbukti untuk kanker payudara dalam setiap kelas.

Golongan Obat Kanker Payudara

Pilihan pengobatan berbasis pengobatan untuk kanker payudara terutama bergantung pada stadium dan karakteristik tumor. Dokter Anda akan menjalankan tes untuk memeriksa jenis kanker payudara dan apakah kanker telah menyebar — atau menyebar. Hasil tes akan membantu dokter Anda memutuskan rekomendasi perawatan terbaik untuk Anda. Dokter mengikuti pedoman ahli saat memilih obat mana yang akan digunakan dalam mengobati kanker payudara.

Golongan obat kanker payudara meliputi:

Kemoterapi. Obat ini adalah pengobatan utama untuk kanker payudara. Efek samping kemungkinan besar terjadi pada kemoterapi — atau kemo — karena cara kerjanya. Kemo membunuh atau memperlambat pertumbuhan sel yang berkembang biak dengan cepat. Ini termasuk sel kanker dan beberapa sel normal di tubuh Anda. Namun, beberapa obat kemo memiliki lebih banyak risiko efek samping daripada yang lain. Bicaralah dengan dokter Anda untuk memahami efek samping spesifik dari rejimen kemo kanker payudara Anda.

Terapi hormon. Golongan obat ini bekerja pada kanker payudara dengan reseptor hormon. Hormon wanita — estrogen dan progesteron — merangsang pertumbuhan sel kanker payudara dengan reseptor hormon positif. Terapi hormon bekerja untuk menurunkan kadar hormon atau memblokir reseptor hormon pada sel kanker.

Penghambat aromatase adalah jenis terapi hormon untuk kanker payudara. Mereka menurunkan kadar hormon yang memblokir enzim (aromatase) yang diperlukan untuk membuat estrogen. Efek samping terapi hormon termasuk hot flashes, kelelahan, kekeringan pada vagina, dan keringat malam.

Terapi bertarget. Obat ini mengenali penanda (biasanya protein yang berasal dari gen tumor yang bermutasi) yang membantu sel kanker tumbuh atau menyebar ke jaringan lain. Terapi bertarget untuk kanker payudara mengenali dan memblokir penanda yang hanya ada pada sel kanker. Artinya obat tersebut menghambat pertumbuhan sel kanker payudara tetapi bukan pertumbuhan sel normal. Kadang-kadang, terapi ini berhasil ketika kemoterapi tradisional tidak berhasil. Dokter dapat menggunakan terapi yang ditargetkan untuk mengobati kanker payudara dengan reseptor hormon positif dan HER2 positif. Efek samping biasanya lebih ringan dengan obat ini daripada kemoterapi tradisional. Bicarakan dengan dokter Anda sehingga Anda tahu apa yang diharapkan.

Ada berbagai cara untuk menerima pengobatan kanker. Biasanya, Anda akan mendapatkan obat suntik di klinik rawat jalan atau rumah sakit. Anda biasanya dapat mengambil terapi hormon dan obat tablet lainnya di rumah. Dokter Anda akan memantau Anda dengan cermat selama siklus perawatan Anda. Mungkin perlu untuk menyesuaikan dosis Anda saat Anda menjalani perawatan kanker.

Obat Kanker Payudara Umum

Dokter biasanya mengikuti protokol perawatan untuk terapi kanker. Protokol mencantumkan kombinasi obat dan bagaimana dokter harus memberikannya. Berikut adalah 10 obat yang biasa diresepkan untuk kanker payudara:

Anastrozole (Arimidex) adalah inhibitor aromatase. Ini menurunkan kadar estrogen dalam tubuh dan dapat mengobati kanker payudara yang tumbuh dengan adanya estrogen. Anastrozole adalah tablet yang Anda minum sekali sehari.

Cyclophosphamide (Cytoxan) adalah kemoterapi yang datang dalam bentuk tablet dan suntikan. Anda meminum tablet sekali sehari. Dokter memberikan suntikan secara intravena — melalui pembuluh darah.

Everolimus (Afinitor) adalah terapi yang ditargetkan. Ini mengganggu sinyal yang memberi tahu sel kanker untuk tumbuh dan membelah. Ini menghentikan sel kanker berkembang biak. Ini juga menurunkan suplai darah ke kanker. Itu datang sebagai tablet dan tablet larut yang Anda minum sekali sehari.

Exemestane (Aromasin) adalah tablet penghambat aromatase yang Anda minum sekali sehari setelah makan.

Fluorouracil (Adrucil) adalah kemoterapi yang Anda terima secara intravena.

Lapatinib (Tykerb) adalah terapi yang ditargetkan. Ini memblokir protein yang memberi sinyal sel kanker untuk tumbuh dan membelah. Dosis terdiri dari beberapa tablet yang Anda konsumsi satu kali sehari.

Letrozole (Femara) adalah tablet penghambat aromatase lain yang Anda minum sekali sehari.

Methotrexate (Abitrexate, Folex, Mexate) adalah kemoterapi yang hadir dalam bentuk tablet dan suntikan. Jika Anda menggunakan tablet, dokter akan memberi Anda instruksi spesifik kapan harus meminumnya.

Palbociclid (Ibrance) adalah terapi yang ditargetkan. Ia bekerja dengan memblokir protein yang memberi sinyal sel kanker untuk berkembang biak. Ini adalah kapsul yang Anda konsumsi dengan makanan sekali sehari.

Tamoxifen (Nolvadex, Soltamox) adalah antiestrogen. Ini menghalangi aksi estrogen, yang dapat menghentikan kanker yang tumbuh sebagai respons terhadap estrogen. Ini adalah tablet yang Anda minum sekali atau dua kali sehari.

Saat ini, ada lebih banyak cara dari sebelumnya untuk mengobati kanker payudara. Hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah berbicara dengan dokter Anda tentang tujuan, manfaat, dan efek samping dari setiap pilihan Anda.

Para peneliti terus mencari perawatan kanker payudara baru. Uji klinis dilakukan di seluruh negeri. Orang dengan kanker payudara dapat mendaftar dalam uji klinis untuk akses ke perawatan eksperimental. Ini meningkatkan pilihan pengobatan kanker Anda. Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam uji klinis, ahli onkologi Anda dapat membantu Anda menemukan satu untuk jenis dan stadium kanker payudara Anda.

Jika Anda yakin memiliki gejala-gejala kanker payudara, segeralah lakukan tindakan penanganan yang terbaik. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah dengan pengobatan Obat Kanker Herbal ZIIRZAX dan TYPHOGELL Andalan kami yang berkhasiat untuk mengatasi Berbagai Penyakit jenis tumor/kanker, seperti: Kanker Payudara, Kanker Servik, Kanker  Prostat dan kanker tumor lainnya. 

10 Obat yang Biasa Diresepkan untuk Kanker Payudara

Tiap botol typhogell berisi 50 kapsul x 500 mg, dan tiap botol ziirzax berisi 50 kapsul x 500 mg. Masing-masing 1 botol untuk 8 hari minum. Disarankan banyak minum air putih, dengan ketentuan minum segelas air untuk setiap 1 x 1 jam supaya proses detok racun dan sel-sel kanker yang telah dihancurkan terbuang dari dalam tubuh dengan lancar.

Untuk pengobatan penyakit kanker yang sudah menahun disarankan untuk konsumsi produk obat kanker payudara De Nature selama 1-2 bulan.

PESAN SEKARANG JUGA...!!!

Konsultasi dan pemesanan Hubungi +6282138615111

Whatsapp KLIK DISINI

Pesan COD Melalui Shopee KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

OBAT LUKA PADA KELAMIN DAN MULUT TERASA PANAS DAN MELEPUH AKIBAT HERPES