OBAT GATAL KUDIS (Skabies) YANG UMUM DIGUNAKAN

OBAT GATAL KUDIS (Skabies) YANG UMUM DIGUNAKAN - Untuk mendiagnosis kudis, dokter memeriksa kulit Anda, mencari tanda-tanda tungau, termasuk liang yang khas. Ketika dokter Anda menemukan lubang tungau, ia dapat mengambil gesekan dari area kulit Anda untuk diperiksa di bawah mikroskop. Pemeriksaan mikroskopis dapat menentukan keberadaan tungau atau telurnya.

Pengobatan
Perawatan kudis melibatkan menghilangkan infestasi dengan obat-obatan. Beberapa krim dan lotion tersedia dengan resep dokter.

Dokter Anda mungkin akan meminta Anda untuk menerapkan obat ke seluruh tubuh Anda, dari leher ke bawah, dan biarkan obat itu selama setidaknya delapan hingga 10 jam. Beberapa perawatan membutuhkan aplikasi kedua, dan perawatan perlu diulangi jika lubang baru dan ruam muncul. Obat untuk mengobati eksim atopik di apotik

Karena kudis menyebar begitu mudah, dokter Anda kemungkinan akan merekomendasikan perawatan untuk semua anggota rumah tangga dan kontak dekat lainnya, bahkan jika mereka tidak menunjukkan tanda-tanda kutu kudis.

Obat-obatan yang biasanya diresepkan untuk kudis termasuk:

Krim permetrin (Elimite). Permethrin adalah krim topikal yang mengandung bahan kimia yang membunuh tungau kudis dan telurnya. Umumnya dianggap aman untuk orang dewasa, wanita hamil, dan anak-anak usia 2 bulan ke atas.
Lotion Lindane. Obat ini - juga pengobatan kimia - direkomendasikan hanya untuk orang-orang yang tidak dapat mentolerir perawatan lain yang disetujui atau untuk siapa perawatan lain tidak berhasil. Obat ini tidak aman untuk anak di bawah 10 tahun, wanita yang sedang hamil atau menyusui, atau siapa pun yang beratnya kurang dari 110 pound (50 kilogram).
Crotamiton (Eurax). Obat ini tersedia dalam bentuk krim atau lotion. Ini diterapkan sekali sehari selama dua hari. Keamanan obat ini belum ditetapkan pada anak-anak, orang dewasa 65 dan lebih tua, atau wanita yang sedang hamil atau menyusui. Kegagalan pengobatan yang sering telah dilaporkan dengan crotamiton.
Ivermectin (Stromectol). Dokter dapat meresepkan obat oral ini untuk orang-orang dengan sistem kekebalan yang berubah, untuk orang-orang yang memiliki skabies berkrusta, atau untuk orang-orang yang tidak menanggapi lotion dan krim resep. Ivermectin tidak dianjurkan untuk wanita yang sedang hamil atau menyusui, atau untuk anak-anak yang beratnya kurang dari 33 kilogram (15 kilogram).
Meskipun obat-obatan ini membunuh tungau dengan segera, Anda mungkin mendapati bahwa gatal tidak berhenti sepenuhnya selama beberapa minggu. Pemicu eksim umum dan cara menghindarinya

Dokter dapat meresepkan obat topikal lainnya, seperti belerang yang terkandung dalam petrolatum, untuk orang yang tidak menanggapi atau tidak dapat menggunakan obat ini.

Cara alami alternative yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit gatal yaitu dengan menggunakan Obat gatal herbal De Nature
OBAT GATAL KUDIS (Skabies) YANG UMUM DIGUNAKAN

Konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi nomor +6282138615111 | Whatsap KLIK DISINI

Pesan COD lewat Shopee KLIK DISINI

Obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi tak usah khawatir akan keadaan obat kami selain itu didalam pembuatannya pun di damping oleng tenaga apoteker handal dan herbalis berpengalaman.

Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan.

Konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi nomor +6282138615111 | Whatsap KLIK DISINI

Pesan COD lewat Shopee KLIK DISINI

Let’s Live Healthy Back To Nature

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

OBAT LUKA PADA KELAMIN DAN MULUT TERASA PANAS DAN MELEPUH AKIBAT HERPES