Perawatan untuk Batu Ginjal

Perawatan untuk Batu Ginjal

Batu dapat dirawat dengan lithotripsy gelombang kejut, lithotripsy ureteroskopi, tabung (PCNL) dan kadang-kadang operasi terbuka atau laparoskopi. Evaluasi metabolisme dasar terdiri dari analisis urin dan elektrolit terutama memeriksa hiperkalsemia.

Latihan metabolisme penuh biasanya dilakukan untuk pembentuk batu berulang menggunakan pengujian urin 24 jam.

Perawatan batu ginjal tergantung pada ukuran dan jenis batu serta apakah ada infeksi. Batu 4 mm dan lebih kecil di sekitar 90 persen dari kasus; mereka yang berukuran 5-7 mm melakukannya dalam 50 persen kasus; dan mereka yang lebih besar dari 7 mm jarang lulus tanpa prosedur bedah.


Obat-obatan
Obat-obatan yang disebut alpha blockers telah terbukti meningkatkan lintasan spontan batu ginjal, terutama batu-batu kecil di ureter bawah dekat kandung kemih.

Obat-obatan ini memiliki kemampuan untuk merilekskan ureter. Relaksasi ini berfungsi untuk meningkatkan tingkat lintasan batu spontan sekitar 30 persen. Beberapa obat alpha blocker termasuk tamsulosin (Flomax), alfuzosin (Uroxatral), terazosin (Hytrin), dan doxazosin (Cardura). Jika Anda mencoba untuk melewati batu sering kali pasien diperintahkan untuk menyaring urin mereka untuk mengumpulkan batu.

ESWL - Shockwave Lithotripsy ExtraCorpeal
Extracorpeal Shock wave lithotripsy (ESWL) digunakan untuk mengobati batu di ginjal.

Xray atau ultrasound digunakan untuk menemukan batu, kemudian gelombang kejut digunakan untuk memecah batu. Potongan-potongan batu yang lebih kecil akan keluar dalam urin selama beberapa minggu. ESWL tidak bekerja dengan baik pada batu keras yang terbuat dari sistin, kalsium oksalat dan kalsium fosfat atau ketika batu besar. Pasien dapat pulang pada hari yang sama dan melanjutkan aktivitas normal dalam dua hingga tiga hari. Risiko dan efek samping adalah darah dalam urin, melewati bagian batu, infeksi, atau abses, atau hematoma di sekitar ginjal.

Ureteroskopi (URS)
Ureteroskopi (URS) digunakan untuk mengobati batu di ginjal dan ureter menggunakan kamera dan laser untuk meledakkan batu.

URS melibatkan melewati teleskop yang sangat kecil, yang disebut ureteroscope, yang masuk ke kandung kemih, kemudian naik ke ureter dan ke ginjal. Setelah ahli urologi melihat batu dengan ureteroscope, alat kecil seperti keranjang mengambil batu yang lebih kecil dan menghilangkannya. Jika batu terlalu besar untuk dihilangkan menjadi satu potong, batu itu bisa dipecah menjadi potongan-potongan kecil dengan laser atau alat pemecah batu lainnya.

Setelah batu telah dilepaskan maka stent ureter ditempatkan. Stent tidak bertahan selamanya, tetapi bisa bertahan selama 3-4 bulan. Ini dapat menyebabkan urgensi dan frekuensi buang air kecil dan beberapa ketidaknyamanan kandung kemih. Stent adalah tabung plastik kecil dan kaku yang membantu menahan ureter terbuka sehingga urin dapat mengalir dari ginjal ke kandung kemih. Stent dilepas di kantor atau klinik 7-10 hari kemudian di sebagian besar situasi. Sama seperti perawatan gelombang kejut, pasien pulang pada hari yang sama dengan URS dan dapat memulai aktivitas normal dalam dua hingga tiga hari. Terkadang sebuah string tertinggal di ujung stent sehingga Anda dapat menghapusnya sendiri.


Jika anda ingin melakukan pengobatan dengan cara alternatif menggunakan obat dari bahan jamu tradisional bisa menggunakan obat berikut.

Perawatan untuk Batu Ginjal


Galgin & Gang Jie dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit batu ginjal anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal batu ginjal bisa melakukan kontak kami.

Khasiat Obat Galgin Dan Gang Jie De Nature: 

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Dapat meregenerasi sel sel yang mati dan memperbaiki sistem jaringan yang rusak pada ginjal
Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
Mencegah pembentukan batu ginjal.
Membantu pengeluaran batu dari saluran kemih.
Membantu mengurangi rasa sakit serta membersihkan saluran kemih.
Mengobati dan meredakan gejala batu ginjal.
Bekerja dengan cara memecah endapan kristal dari saluran ginjal dan kandung kemih
Membantu melawan infeksi pada ginjal, tetapi juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan membersihkan saluran kemih.
Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal
Dapat membunuh virus dan bakteri yang menginfeksi ginjal
Mencegah komplikasi penyakit ginjal


Pemesanan obat +6282138615111 Atau Whatsapp KLIK DISINI

Pesan Lewat Shopee KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

OBAT LUKA PADA KELAMIN DAN MULUT TERASA PANAS DAN MELEPUH AKIBAT HERPES