OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

SOLUSI AMBEIEN, WASIR, BAB BERDARAH & BENJOLAN DI AREA ANUS HILANG TANPA OPERASI


Apakah anda mengalami keluhan seperti:

  • Rasa perih dan panas di sekitar anus
  • Gatal pada anus
  • Adanya benjolan atau pembengkakan di sekitar anus
  • BAB berdarah


Ambeien atau wasir merupakan keluhan yang umum terjadi. Penyakit dengan nama lain hemorrhoid ini ditandai dengan munculnya benjolan pada anus yang bisa disertai nyeri atau gatal pada anus, serta perdarahan saat BAB.


Penyakit ini sering juga disebut sebagai wasir, dan dalam bahasa medis, disebut dengan hemoroid. Ambeien adalah kondisi pembengkakan pembuluh darah vena di anus dan area sekitarnya. Ada dua jenis ambeien yang bisa terjadi, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.


1. Ambeien internal
Ambeien internal adalah ambeien yang terjadi di dalam anus. Umumnya, Anda tidak dapat melihat adanya benjolan atau merasakan gejalanya. Namun, kondisi ini dapat menyebabkan iritasi saat buang air besar.


2. Ambeien eksternal
Ambeien eksternal adalah ambeien yang terjadi pada kulit di sekitar anus. Jika dibandingkan dengan ambeien internal, gejala ambeien eksternal lebih sering muncul, dan dapat terlihat cukup jelas.

Jika Mengalami Masalah Seperti Di Atas Jangan Biarkan Sampai Ambeien / Wasir Semakin Kronis, Tidak Sedikit Orang Membiarkan Masalah Ini Dibiarkan Sampai Stadium KRITIS Dan Berujung Masuk Ruang OPERASI.

HUBUNGI KAMI SEKARANG
SMS / Telp / WhatsApp : +6282138615111

UNTUK KELUHAN PENYAKIT:
- Wasir
- Ambeien
- BAB Sakit
- BAB Berdarah
- Benjolan Di Anus
- Susah BAB
- Anus Sakit / Perih / Panas

Beberapa Ulasan Dari Yang Udah Pernah Nyoba Ambejoss, Masih Banyak Testimoni Lainnya

 

# Kenapa Obat Wasir/ Ambeien Herbal de Nature Bagus untuk Wasir atau Ambeien? Kapsul Ambejoss terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas yang terdiri dari Mahkota Dewa, Daun Ungu, dan Kunyit Putih. Ketiga bahan herbal ini mempunyai kandungan yang baik untuk penderita penyakit wasir atau ambeien.


HUBUNGI KAMI SEKARANG
SMS / Telp / WhatsApp : +6282138615111

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

OBAT LUKA PADA KELAMIN DAN MULUT TERASA PANAS DAN MELEPUH AKIBAT HERPES