OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

 MENGOBATI STROKE RINGAN MAUPUN BERAT SAMPAI TUNTAS

Solusi tepat Mengobati stroke


Ada tiga gejala utama stroke yang mudah untuk dikenali, yaitu:
  1. Salah satu sisi wajah akan terlihat menurun dan tidak mampu tersenyum karena mulut atau mata terkulai.
  2. Tidak mampu mengangkat salah satu lengannya karena terasa lemas atau mati rasa. Tidak hanya lengan, tungkai yang satu sisi dengan lengan tersebut juga mengalami kelemahan.
  3. Ucapan tidak jelas, kacau, atau bahkan tidak mampu berbicara sama sekali meskipun penderita terlihat sadar.
Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati. Kondisi ini menyebabkan bagian tubuh yang dikendalikan oleh area otak yang rusak tidak dapat berfungsi dengan baik.

Stroke adalah kondisi gawat darurat yang perlu ditangani secepatnya, karena sel otak dapat mati hanya dalam hitungan menit. Tindakan penanganan yang cepat dan tepat dapat meminimalkan tingkat kerusakan otak dan mencegah kemungkinan munculnya komplikasi.


Berdasarkan penyebabnya, ada dua jenis stroke, yaitu:

Stroke iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah arteri yang membawa darah dan oksigen ke otak mengalami penyempitan, sehingga menyebabkan aliran darah ke otak sangat berkurang. Kondisi ini disebut juga dengan iskemia. Stroke iskemik dapat dibagi lagi ke dalam 2 jenis, stroke trombotik dan stroke embolik.


Stroke hemoragik. Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah dan menyebabkan perdarahan. Pendarahan di otak dapat dipicu oleh beberapa kondisi yang memengaruhi pembuluh darah. Kondisi tersebut meliputi hipertensi yang tidak terkendali, melemahnya dinding pembuluh darah, dan pengobatan dengan pengencer darah. Stroke hemoragik terdiri dari dua jenis, yaitu perdarahan intraserebral dan subarachnoid.


"SOLUSI TERBAIK  PENGOBATAN STROKE RINGAN MAUPUN BERAT / MENAHUN"

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

Harga Obat Rp 295.000,-

HUBUNGI KAMI SEKARANG
KAMI BANTU SAMPAI SEMBUH
SMS / Telp / WhatsApp :  +6282138615111


Obat stroke herbal de nature adalah salahsatu produk yang berfungsi untuk membantu mencegah dan mengobati penyakit stroke secara alami yang terbuat dari bahan utama ekstrak buah mengkudu atau pace (Morinda citrifolia). Paket obat ini terdiri dari Kapsul Centilos dan Morici.

Herbal Stroke De Nature, terdiri dari:
Obat Morici dan Centiloss Herbal de Nature

KHASIAT :
Menyembuhkan stroke iskemik dan hemoragik
Mengobati stroke ringan dan berat
Mengatsi penyumbatan pembuluh darah

DETAIL PRODUK :
1 Botol Morici isi 50 Kapsul
1 Botol Centiloss Isi 50 Kapsul

ATURAN PAKAI :
Di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan (jika ada maag sesudah makan) sekali konsumsi 2 kapsul Centilos dan 2 kapsul Centiloss

MENGAPA HARUS DE NATURE ???


Karena Obat herbal Stroke De nature telah teruji dan terbukti secara klinis sebagai obat strok ringan atau  pun berat paling ampuh, melalui riset dan penelitian oleh ahli farmasi sebagai Obat Herbal Stroke. Obat strpoke ini merupakan  Obat Stroke ringan / berat Terbaik dan mempunyai efektifitas untuk obat stroke secara menyeluruh hanya dalam hitungan hari.

Obat herbal stroke De nature bekerja dengan cara menyelesaikan akar masalah, bukan pereda sakit. Penyumbatan atau pecah pembuluh darah akan dibantu untuk pemulihannya. Serta membantu memperbaiki, mengembalikan, meningkatkan kesehatan dan  kinerja sistem saraf. Sehingga stroke bisa di atasi secara menyeluruh hanya dengan mengkonsumsi Obat herbal stroke De nature ini.

Berikut Adalah Review Dari Penderita Stroke



OBAT HERBAL STROKE DE NATURE

"SOLUSI TERBAIK PENGOBATAN STROKE RINGAN MAUPUN BERAT / MENAHUN"

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN


HUBUNGI KAMI SEKARANG
KAMI BANTU SAMPAI SEMBUH
SMS / Telp / WhatsApp :  +6282138615111

Belanja online di obat de nature bisa kapan saja 24 jam. Pemesanan di layani oleh Customer Service kami yang profesional.

Jika anda pingin pesan melalui Shopee Klik DISINI

KESEHATAN ADALAH HAL YANG PALING UTAMA
SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

OBAT LUKA PADA KELAMIN DAN MULUT TERASA PANAS DAN MELEPUH AKIBAT HERPES