Beberapa pilihan obat untuk penyakit eksim gatal parah

Beberapa pilihan obat untuk penyakit eksim gatal parah - Orang dengan eksim, juga dikenal sebagai dermatitis atopik, memiliki penghalang kulit yang rusak yang membuatnya lebih sulit untuk menahan air. Akibatnya, kulit mereka menjadi kering dan gatal - dan lebih sensitif terhadap alergen, iritasi, dan bakteri berbahaya.

Apakah pelembab membantu eksim?
Pelembab adalah terapi lini pertama dalam mengobati eksim. Mereka membantu melindungi lapisan luar kulit dengan menyegel kelembaban, memerangi kekeringan, mencegah alergen, iritasi dan bakteri dan mencegah flare-up. Dan mereka menenangkan kulit untuk hidrasi jangka panjang.

Dokter menyarankan Anda menggunakan pelembab setidaknya dua kali sehari, termasuk sekali setelah mandi atau mandi. Kembangkan jadwal sehingga pelembab menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit Anda.

Jika Anda mengalami gejala pada tangan Anda, tetap gunakan pelembab di wastafel rumah atau bawa tabung kecil. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah melembabkan setiap kali Anda mencuci tangan sepanjang hari.


Apa jenis pelembab yang digunakan untuk mengobati eksim?
Saat mempertimbangkan pelembab, hal pertama yang harus dicari adalah berapa banyak minyak yang dikandungnya. Semakin banyak minyak dalam pelembab, semakin baik untuk mengobati eksim. Jika kulit Anda terasa berminyak atau lengket setelah menggunakan pelembab, itu artinya produk tersebut kemungkinan mengandung banyak minyak.

Cari produk yang tidak mengandung bahan tambahan - seperti wewangian, pewarna atau alkohol - yang dapat mengiritasi kulit.

Salep
Salep biasanya mengandung minyak terbanyak dan efektif menyegel kelembaban. Minyak mineral dan jeli minyak bumi direkomendasikan, seperti minyak kelapa selama Anda atau anak Anda tidak alergi terhadap kelapa.

Krim
Krim mengandung lebih sedikit minyak daripada salep. Jika Anda tidak suka rasa berminyak atau lengket karena menggunakan salep, maka pertimbangkan untuk menggunakan krim.

Lotion
Lotion mengandung lebih banyak air daripada minyak. Akibatnya, ini tidak menutup kelembaban serta salep dan krim. Lotion juga lebih cenderung mengandung wewangian, pengawet dan bahan-bahan lain yang dapat merusak kulit sensitif.

Apakah mandi perawatan yang baik untuk eksim?
Eksim lebih dari sekadar kulit kering. Suar meletus tak terduga: kering, bersisik, bintik-bintik iritasi pada wajah atau tangan, atau di dalam lipatan siku atau lutut. Gatal hampir tak tertahankan - dan garukan membuatnya semakin parah, menghasilkan siklus yang terasa tak berujung.

Eksim tidak ada obatnya, jadi mencegah dan mengelola flare-up menjadi prioritas. Triknya adalah mencari tahu cara mengembalikan kelembaban ke kulit dan menyimpannya di sana. Mengolesi pelembab dengan sendirinya biasanya tidak akan dilakukan; tidak juga hanya berendam di bak mandi.

Bahkan, beberapa orang berpikir mandi mengeringkan kulit dan memperburuknya. Kita semua tahu seberapa sering mencuci tangan mengeringkan tangan. Namun, alasannya bukan karena air itu sendiri, tetapi sabun yang kita gunakan dan fakta bahwa kita sering mencuci dan mengeringkan - lupa menambahkan pelembab ke dalam air.

Apa metode rendam dan segel untuk eksim?
Mungkin benar bahwa mandi terlalu sering dapat mengeringkan kulit dan memperburuk eksem, tetapi daripada melewatkan mandi, dokter menyarankan yang lebih pendek.

Untuk mengurangi rasa gatal dan merehidrasi kulit, dokter merekomendasikan metode "rendam dan segel". Rendam kulit untuk memungkinkan air menyerap, kemudian gunakan pelembab segera untuk menutup basah.

Merendam
Rendam kulit Anda dalam air hangat (bukan air panas), baik mandi atau mandi, selama 10-15 menit. Lewati sabun atau mandi busa: tempelkan pada air jernih. Jika perlu, gunakan pembersih lembut yang bebas wewangian dan bahan kimia. Untuk area seperti wajah Anda yang tidak dapat direndam dalam bak, oleskan waslap basah selama minimal 5 menit.

Pat Dry
Tepuk-tepuk kulit dengan lembut dengan handuk lembut - jangan digosok, karena akan mengiritasi area sensitif.

Cara alami alternative yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit gatal yaitu dengan menggunakan Obat gatal herbal De Nature
Beberapa pilihan obat untuk penyakit eksim gatal parah

Konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi nomor +6282138615111 | Whatsap KLIK DISINI
Pesan COD lewat Shopee KLIK DISINI

Obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi tak usah khawatir akan keadaan obat kami selain itu didalam pembuatannya pun di damping oleng tenaga apoteker handal dan herbalis berpengalaman.

Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan.

Konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi nomor +6282138615111 | Whatsap KLIK DISINI
Pesan COD lewat Shopee KLIK DISINI

Let’s Live Healthy Back To Nature

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

OBAT LUKA PADA KELAMIN DAN MULUT TERASA PANAS DAN MELEPUH AKIBAT HERPES