Pengobatan & Perubahan Pola Makan untuk Batu Ginjal

Pengobatan & Perubahan Pola Makan untuk Batu Ginjal

Dokter NYU Langone membuat rencana perawatan untuk batu ginjal berdasarkan riwayat kesehatan Anda dan jenis batu. Penting untuk diingat bahwa setelah Anda memiliki satu batu ginjal, Anda lebih mungkin untuk mengembangkan yang lain dan mungkin memerlukan perawatan pencegahan.

Obat-obatan
Tergantung pada jenis batu ginjal, dokter Anda mungkin akan meresepkan obat untuk membantu Anda melewati batu yang ada atau untuk mencegahnya tumbuh. Ia juga dapat merekomendasikan Anda untuk melakukan perubahan pola makan atau minum obat untuk mencegah kembalinya batu ginjal.


Pemblokir alfa
Dokter Anda mungkin meresepkan obat yang disebut alpha blocker untuk membantu mengendurkan otot-otot ureter — yang membawa urin dari ginjal ke kandung kemih — dan mengurangi kejang pada tabung ini. Ini dapat membantu mengurangi rasa sakit yang mungkin Anda alami ketika batu ginjal lewat. Penggunaan obat ini juga dapat memungkinkan lebih banyak batu kecil untuk lewat lebih cepat, mengambil beberapa hari, bukan beberapa minggu.

Sitrat Kalium
Dokter Anda mungkin meresepkan potassium citrate untuk membantu mencegah batu ginjal tumbuh lebih besar atau kembali. Kalium sitrat juga dapat digunakan untuk membantu melarutkan dan mencegah batu ginjal asam urat.

Diuretik Thiazide
Dokter Anda mungkin meresepkan diuretik thiazide, yang dapat mengurangi jumlah kalsium yang dilepaskan ke dalam urin. Ini termasuk hydrochlorothiazide, chlorthalidone, atau indapamide, yang semuanya membantu mencegah batu ginjal kembali, terutama pada orang yang memiliki kadar kalsium tinggi dalam urin.

Allopurinol
Kadang-kadang, dokter kami meresepkan allopurinol untuk mengurangi jumlah asam urat yang diproduksi oleh tubuh, untuk mencegah pembentukan batu ginjal. Obat ini bisa sangat bermanfaat bagi orang yang menderita gout atau diet tinggi protein hewani.

Perubahan diet
Dokter Anda mungkin menyarankan Anda minum lebih banyak cairan untuk membantu mencegah pembentukan batu ginjal baru. Ia juga dapat merekomendasikan perubahan pola makan, seperti mengurangi jumlah protein hewani dalam makanan Anda, termasuk daging sapi, ayam, ikan, dan babi; makan lebih banyak buah dan sayuran; dan meningkatkan asupan makanan kaya kalsium.


Tergantung pada jenis batu ginjal yang Anda miliki, Anda mungkin diminta membatasi asupan makanan yang mengandung oksalat tinggi, seperti bit, lada hitam, teh hitam, cokelat, kacang, rhubarb, produk kedelai, dan bayam.

Jika anda ingin melakukan pengobatan dengan cara alternatif menggunakan obat dari bahan jamu tradisional bisa menggunakan obat berikut.

Pengobatan & Perubahan Pola Makan untuk Batu Ginjal


Galgin & Gang Jie dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit batu ginjal anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal batu ginjal bisa melakukan kontak kami.

Khasiat Obat Galgin Dan Gang Jie De Nature: 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dapat meregenerasi sel sel yang mati dan memperbaiki sistem jaringan yang rusak pada ginjal
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
  • Mencegah pembentukan batu ginjal.
  • Membantu pengeluaran batu dari saluran kemih.
  • Membantu mengurangi rasa sakit serta membersihkan saluran kemih.
  • Mengobati dan meredakan gejala batu ginjal.
  • Bekerja dengan cara memecah endapan kristal dari saluran ginjal dan kandung kemih
  • Membantu melawan infeksi pada ginjal, tetapi juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan membersihkan saluran kemih.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal
  • Dapat membunuh virus dan bakteri yang menginfeksi ginjal
  • Mencegah komplikasi penyakit ginjal

Pemesanan obat +6282138615111 Atau Whatsapp KLIK DISINI
Pesan Lewat Shopee KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

OBAT LUKA PADA KELAMIN DAN MULUT TERASA PANAS DAN MELEPUH AKIBAT HERPES