Obat Infeksi saluran kemih sakit ketika ngompol

Obat Infeksi saluran kemih sakit ketika ngompol - Hal yang paling menyebalkan di saat aktivitas yang padat dan saat posisi yang nyaman yaitu adanya rasa ingin buang air kecil secara terus menerus tapi keluarnya hanya sedikit sedikit. Semua orang yang merasakan ini pasti merasa kesal. Eitss,,, Hati hati! Sering buang air kecil tapi keluarnya sedikit sedikit bisa merupakan pertanda buruk lho. Kok bisa? Cari tahu di bawah ini.

Obat Infeksi Saluran Kemih (ISK) - Kencing Sakit Keluar Sedikit Sedikit Terbaik dan Paling Ampuh

Risiko seorang wanita terkena anyang-anyangan sepanjang hidupnya mencapai 50 persen. Kebanyakan perempuan juga berisiko mengalami kondisi ini berulang kali, bahkan hingga bertahun-tahun.

Sering membilas kemaluan dari belakang ke depan setelah buang air? Segera hentikan kebiasaan ini, karena bisa menyebabkan anyang-anyangan, yang paling sering disebabkan oleh infeksi saluran kemih (ISK). Hal ini disebabkan oleh bakteri dari usus besar yang juga terdapat di sekitar anus, seperti E.coli, masuk ke saluran kemih karena cara membersihkan vagina yang tidak benar. Bakteri ini kemudian menginfeksi kandung kemih yang jika tidak segera diobati juga dapat menginfeksi ginjal.


Waspadai Anyang-anyangan

Anyang-anyangan tidak selalu menimbulkan gejala yang spesifik. Namun, gejala berikut secara umum dapat menjadi tanda-tanda Anda bisa jadi mengalami anyang-anyangan.
Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
Nyeri atau rasa perih saat buang air kecil.
Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang bercampur darah.
Merasa lelah dan kurang sehat.
Demam.

Selain itu, gejala yang menyertai anyang-nyangan juga bisa berbeda sesuai bagian sistem kemih mana yang terinfeksi, seperti:

Ginjal (pielonefritis akut)
Pielonefritis umumnya disebabkan oleh bakteri, namun bisa juga disebabkan oleh jamur. Cirinya nyeri pada pinggang belakang atas, demam tinggi, mual, muntah.

Kandung kemih (cystitis atau sistitis)
Nyeri buang air kecil maupun anyang-anyangan paling sering disebabkan oleh peradangan pada kandung kemih (cystitis). ISK jenis ini biasanya disebabkan oleh bakteri E. coli, bisa juga bakteri lain, yang umum ditemukan di saluran pencernaan. Ciri-cirinya adalah perasaan tidak nyaman pada perut bagian bawah, panggul terasa seperti ditekan, buang air kecil berulang kali dan terasa nyeri, serta adanya darah pada urine.

Saluran kencing (uretritis)
Lubang saluran kencing terasa perih saat berkemih. Penyebabnya sama, yaitu akibat menyebarnya bakteri pada sistem pencernaan dari anus ke saluran kemih. Karena posisi saluran kemih berdekatan dengan vagina, penyakit menular seksual seperti klamidia, gonore, dan herpes juga dapat menyebabkan uretritis.

Obat Infeksi Saluran Kemih (ISK) - Kencing Sakit Keluar Sedikit Sedikit Terbaik dan Paling Ampuh

Pada umumnya, kondisi ini akan ditangani dengan pemberian antibiotik yang harus dikonsumsi sampai habis, disesuaikan dengan jenis bakteri di dalam urine. Selain itu, dokter dapat meresepkan obat antinyeri untuk mengurangi rasa perih atau nyeri saat buang air kecil.

Anda juga dapat mengompres perut bagian bawah dengan kantong atau botol berisi air hangat, untuk mengurangi nyeri pada kandung kemih. Selain itu, Anda akan disarankan untuk minum banyak air guna membantu melancarkan pengeluaran bakteri dari saluran kemih.

Namun jika Anda menderita ISK berulang, hingga beberapa kali, maka dokter akan merekomendasikan pengobatan lain, seperti:

Jika infeksi Anda dicurigai ada hubungannya dengan aktivitas seksual, dokter akan meresepkan antiobiotik untuk dikonsumsi setelah berhubungan seksual. Pasangan seksual Anda juga perlu diobati agar sumber infeksi dapat diatasi hingga tuntas.
Pemberian antibiotik untuk waktu yang lebih lama.
Setelah memasuki masa menopause, terapi estrogen dapat diberikan untuk mengurangi risiko anyang-anyangan kembali terulang.
Sementara ISK yang berat mungkin membutuhkan pemberian antibiotik melalui infus di rumah sakit.


Jika tidak segera ditangani, ISK dapat menyebabkan risiko serius, seperti kerusakan ginjal akibat infeksi ginjal akut atau kronis, terutama pada anak-anak. Pada ibu hamil, ISK yang tidak ditangani dapat meningkatkan risiko bayi lahir prematur atau bayi lahir dengan berat badan rendah.

Ada cara lain yang bisa anda gunakan sebagai obat infeksi saluran kemih selain menggunakan antibiotik. Salah satu caranya yaitu menggunakan cara alami. Cara alami diyakini bisa digunakan sebagai langkah pengobatan yang tepat dan juga aman.

Cara alami bisa dilakukan dengan membuat ramuan sendiri maupun dengan obat alami atau obat herbal. Jika ingin memilih menggunakan obat herbal maka pastikan jika obat tersebut memang sudah teruji klinis dan mempunyai izin edar dan resmi BPOM. Selain itu pastikan juga kehalalan produk tersebut dengan memiliki label HALAL MUI. Alangkah lebih baiknya juga jika produk sudah memiliki sertifikat ISO (9001:2015).

Produk De Nature untuk Gonore, Kencing Nanah, Sipilis, Rajasinga, Anyang Anyangan, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie – Gho Siah


KONTAK KAMI CALL/SMS + 6282138615111
Pesan WA KLIK DISINI
Pesan Shopee KLIK DISINI

GANG JIE GHO SIAH RP.295.000

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki: 

- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan 

- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk

- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan

- Apoteker Yang berpengalaman 

- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk

 KONTAK KAMI CALL/SMS + 6282138615111
Pesan WA KLIK DISINI
Pesan Shopee KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

OBAT LUKA PADA KELAMIN DAN MULUT TERASA PANAS DAN MELEPUH AKIBAT HERPES