Bagaimana cara mengatur pola hidup pada penderita herpes dan pengobatanya

Bagaimana cara mengatur pola hidup pada penderita herpes dan pengobatanya - Mengetahui Anda menderita herpes bisa jadi sulit, tetapi itu bukan akhir dunia. Jutaan orang yang hidup dengan herpes memiliki kehidupan dan hubungan yang hebat.

Apa yang harus saya lakukan jika mengetahui saya menderita herpes?
Adalah normal untuk memiliki banyak perasaan yang berbeda setelah Anda mengetahui bahwa Anda menderita herpes. Anda mungkin merasa marah, malu, malu, atau marah pada awalnya. Tetapi Anda mungkin akan merasa jauh lebih baik seiring berjalannya waktu, dan Anda melihat bahwa memiliki herpes tidak harus menjadi masalah besar. Orang dengan herpes memiliki hubungan dan menjalani kehidupan yang benar-benar normal. Ada perawatan untuk herpes, dan ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda tidak memberikan herpes kepada siapa pun yang berhubungan seks dengan Anda.

Jutaan dan jutaan orang menderita herpes - Anda pasti tidak sendirian. Kebanyakan orang mendapatkan setidaknya satu PMS seumur hidup mereka, dan memiliki herpes atau PMS lainnya tidak perlu merasa malu atau malu. Itu tidak berarti Anda “kotor” atau orang jahat - itu berarti Anda adalah manusia normal yang mendapatkan infeksi yang sangat umum. Kenyataannya adalah herpes dapat terjadi pada siapa saja yang pernah dicium di bibir atau berhubungan seks - itu BANYAK orang.

Herpes tidak mematikan dan biasanya tidak menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Sementara wabah herpes bisa menjengkelkan dan menyakitkan, flare-up pertama biasanya yang terburuk. Bagi banyak orang, wabah terjadi lebih sedikit dari waktu ke waktu dan pada akhirnya mungkin berhenti sepenuhnya. Meskipun virus bertahan di tubuh Anda seumur hidup, itu tidak berarti Anda akan menderita luka sepanjang waktu.


Hal terbaik untuk dilakukan ketika Anda mengetahui Anda menderita herpes adalah mengikuti petunjuk dokter Anda untuk mengobatinya. Jika Anda mengalami kesulitan berurusan dengan berita, berbicara dengan teman dekat atau kelompok pendukung untuk orang yang hidup dengan herpes dapat membuat Anda merasa lebih baik.

Dan beri tahu siapa pun yang berhubungan seks dengan Anda bahwa Anda menderita herpes. Ini bukan percakapan termudah, tapi itu yang penting. Berikut beberapa tips:

Bagaimana saya berbicara dengan orang-orang tentang menderita herpes?
Mungkin menakutkan untuk mengakui bahwa Anda menderita herpes, tetapi membicarakan berbagai hal dapat benar-benar menenangkan pikiran Anda. Anda bisa bersandar pada teman dekat yang tidak menghakimi yang Anda percayai untuk menjaga kerahasiaan percakapan. Orang tua, kakak dan adik, bibi dan paman, dan anggota keluarga lainnya juga dapat menjadi sumber penghiburan. Ingat, herpes sangat umum, jadi ada kemungkinan orang yang Anda ajak juga menderita herpes.

Apa yang perlu saya ketahui tentang berkencan dengan herpes?
Beberapa orang merasa kehidupan cintanya berakhir ketika mereka mengetahui bahwa mereka menderita herpes, tetapi itu tidak benar. Orang dengan herpes memiliki hubungan romantis dan seksual satu sama lain, atau dengan pasangan yang tidak memiliki herpes.

Berbicara tentang PMS bukanlah percakapan paling menyenangkan yang pernah Anda miliki. Tetapi sangat penting untuk selalu memberi tahu pasangan jika Anda memiliki herpes, sehingga Anda dapat membantu mencegahnya menyebar.

Tidak ada satu cara untuk berbicara tentang memiliki STD, tetapi berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu:

Tetap tenang dan terus berjalan. Jutaan orang menderita herpes, dan banyak dari mereka dalam hubungan. Bagi sebagian besar pasangan, herpes bukan masalah besar. Cobalah untuk memulai percakapan dengan sikap tenang dan positif. Memiliki herpes hanyalah masalah kesehatan - tidak mengatakan apa-apa tentang Anda sebagai pribadi.

Buat percakapan dua arah. Ingat bahwa PMS sangat umum, jadi siapa yang tahu? Pasangan Anda mungkin menderita herpes juga. Jadi mulailah dengan menanyakan apakah mereka pernah dites atau pernah menderita PMS.

Ketahui fakta Anda. Ada banyak informasi yang salah tentang herpes di luar sana, jadi bacalah faktanya dan bersiaplah untuk meluruskannya. Biarkan pasangan Anda tahu ada cara untuk mengobati herpes dan hindari menularkannya saat berhubungan seks.

Pikirkan tentang waktu. Pilih waktu ketika Anda tidak akan terganggu atau terganggu, dan tempat yang pribadi dan santai. Jika Anda gugup, Anda dapat membicarakannya terlebih dahulu dengan teman, atau berlatih dengan berbicara kepada diri sendiri. Kedengarannya konyol, tetapi mengucapkan kata-kata dengan keras dapat membantu Anda mengetahui apa yang ingin Anda katakan dan merasa lebih percaya diri ketika Anda berbicara dengan pasangan Anda.

Jadi ... kapan Anda memberi tahu orang yang Anda sukai tentang status herpes Anda? Anda mungkin tidak perlu memberi tahu mereka saat pertama kali Anda nongkrong, tetapi Anda harus memberi tahu mereka sebelum Anda melakukan hubungan seks. Jadi ketika hubungan mulai mengarah ke jalur itu dan Anda merasa bisa mempercayai orang itu, itu mungkin saat yang tepat.

Adalah normal untuk khawatir tentang bagaimana reaksi pasangan Anda. Dan tidak ada jalan lain: Beberapa orang mungkin ketakutan. Jika itu terjadi, cobalah untuk tetap tenang dan berbicara tentang semua cara yang ada untuk mencegah penyebaran herpes. Anda mungkin hanya perlu memberi sedikit waktu dan ruang bagi pasangan Anda untuk memproses berita, yang merupakan hal biasa. Dan kebanyakan orang tahu bahwa herpes adalah super umum dan bukan masalah besar.

Cobalah untuk tidak memainkan permainan menyalahkan saat Anda berbicara dengan pasangan Anda. Jika salah satu dari Anda memiliki wabah herpes untuk pertama kalinya selama hubungan, itu tidak secara otomatis berarti seseorang curang. Gejala herpes dapat memakan waktu berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun untuk muncul setelah Anda terinfeksi. Jadi biasanya sangat sulit untuk mengetahui kapan dan di mana seseorang terkena herpes. Yang paling penting adalah Anda berdua dites. Jika ternyata hanya satu dari Anda yang menderita herpes, bicarakan bagaimana Anda dapat mencegahnya menularkannya.


Akankah herpes mempengaruhi kehamilan saya?
Jika Anda memiliki herpes genital untuk sementara waktu dan Anda hamil, Anda mungkin tidak perlu khawatir - kecil kemungkinannya Anda akan memberikan herpes kepada bayi Anda selama kelahiran. Tetapi Anda harus tetap memberi tahu dokter bahwa Anda menderita herpes genital jika Anda hamil, apa pun yang terjadi.

Jika Anda menderita herpes saat sedang hamil, itu jauh lebih berbahaya - terutama di akhir kehamilan. Hal itu dapat menyebabkan keguguran atau menyebabkan Anda melahirkan terlalu dini. Jika Anda memberikan herpes kepada bayi Anda saat lahir, itu dapat menyebabkan kerusakan otak atau masalah mata. Jika Anda menderita herpes ketika Anda melahirkan, dokter mungkin menyarankan Anda untuk melakukan operasi caesar sehingga Anda tidak menularkan virus ke bayi Anda saat melahirkan.

Jika pasangan Anda menderita herpes dan Anda tidak melakukannya, jangan melakukan hubungan seks vaginal, anal, atau oral tanpa kondom saat Anda hamil, karena itulah cara paling umum untuk mendapatkan herpes. Dokter mungkin memberi tahu pasangan Anda untuk minum obat herpes selama kehamilan sehingga mereka lebih kecil kemungkinannya untuk menularkan virus. Lihat “Cara mencegah herpes” untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menghindari terkena herpes.

Herpes oral tidak berbahaya selama kehamilan atau kelahiran. Tetapi jika Anda menderita sakit flu setelah melahirkan, jangan cium bayi Anda sampai sakitnya benar-benar sembuh.
Bagaimana cara mengatur pola hidup pada penderita herpes dan pengobatanya

Pemesanan Bisa Menghubungi +6282138615111 | Whatsapp KLIK DISINI
Pesan COD lewat Shopee 1 KLIK DISINI
Pesan COD lewat Shopee 2 KLIK DISINI

Pengobatan Penyakit Herpes Dengan Bahan Alami

Kunyit.
Kunyit adalah salah bahan bumbu untuk masakan. Nyatanya, kunyit ini bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit Herpes. Kunyit ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita.

Caranya: Kunyit itu bisa dihidangkan menjadi minuman air kunyit, yaitu kunyit yang sudah diiris dengan tipis dan dijemur kering, dihidangkan menjadi minuman. Kunyit bisa dibalutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes.

Jinten Hitam (Habbatussauda).
Minumlah ramuan Jinten Hitam, yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita dan juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.


Daun Dewa.
Daun dewa, selain dijadikan sebagai minuman kesehatan. Daun dewa juga bisa menyembuhkan luka kulit penyakit Herpes, dengan cara merebusnya dan mengkonsumsinya secara rutin.

Daun Binahong.
Binahong, memiliki daun yang bisa kita rasakan adem ketika ditempelkan ke kulit kita. Biasanya daun ini dipakai untuk menghilangkan jerawat. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.

Daun Mint.
Biasanya daun mint ini memiliki aroma wangi yang bisa menghilangkan bau, seperti bau badan, bau mulut dan bau ketiak. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes, dengan cara: tumbuklah daun ini menjadi halus dan balutkan pada kulit yang terkena penyakit Herpes.

Alternatif Pengobatan Untuk Penyakit Herpes Zoster atau Simleks dari Bahan Trasisional Yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul suhingga memudahkan anda untuk mengkonsumsinya.
Bagaimana cara mengatur pola hidup pada penderita herpes dan pengobatanya

Pemesanan Bisa Menghubungi +6282138615111 | Whatsapp KLIK DISINI
Pesan COD lewat Shopee 1 KLIK DISINI
Pesan COD lewat Shopee 2 KLIK DISINI

Paket obat herpes genital / simpelx / hsv herbal de nature cara ampuh mengobati penyakit kelamin anda bisa di gunakan pada pria maupun wanita.

Bekerja dengan efektif
Terbuat dari 100% bahan alami
Aman di konsumsi oleh segala umur tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan
Mudah di pakai
Halal
Garansi asli
Packing Rapih dan Aman
Rahasia terjamin

DETAILPRODUK
»» 1 Botol Bersih Darah isi 50 kapsul
»» 1 Botol Pipeca isi 50 kapsul
»» 1 Botol Gang Jie isi 50 kapsul
»» 1 Botol Go Siah isi 50 kapsul
»» 1 Botol Salep Plus

ATURAN PAKAI
Untuk obat kapsul di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 1 kapsul dair masing-masing botol
Pemakain salep plus cukup 2X sehari

BARANG SELALU READY STOCK!!!!!
TERIMA ECER, GROSIR, DROPSHIPER, RESELLER

Pemesanan Bisa Menghubungi +6282138615111 | Whatsapp KLIK DISINI
Pesan COD lewat Shopee 1 KLIK DISINI
Pesan COD lewat Shopee 2 KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT STROKE ALAMI DARI TUMBUHAN

OBAT WASIR/AMBEIEN AMPUH TANPA OPERASI

OBAT LUKA PADA KELAMIN DAN MULUT TERASA PANAS DAN MELEPUH AKIBAT HERPES